• header3.jpg
  • header4.jpg

Audiensi Tim IISMEX Surabaya 2016 dan Goesmart dengan Walikota Surabaya

Tim IISMEX Surabaya 2016 dan GOESMART (SII-EII-ICISS)
dalam pertemuan dengan Ibu Risma (4/5/2016)

PT Napindo Media Ashatama sebentar lagi akan menyelenggarakan pameran dan forum internasional, INDONESIA INTERNATIONAL SMART CITY EXPO & FORUM SURABAYA 2016 (IISMEX Surabaya 2016) pada tanggal 20 -22 Juli 2016, di Grand City Convex Surabaya – Indonesia. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan bersamaan dengan INDO WATER Expo & Forum yang dikenal sebagai pameran teknologi industri air yang akan ke-12 kalinya diselenggarakan, serta INDO WASTE Expo & Forum yakni pameran teknologi industri pengelolaan limbah dan INDO RENERGY Expo & Forum - pameran teknologi industri energi baru dan terbarukan yang akan diselenggarakan untuk ke-8 kalinya.

Sebagai salah satu bentuk persiapannya, pada tanggal 3 Mei 2016 lalu, pihak Napindo telah melakukan audiensi kepada Ibu Walikota Surabaya, Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T. atau Ibu Risma, bertempat di Balai Kota Surabaya. Bersama dengan tim GOESMART (SII-EII-ICISS) yang diketuai oleh Prof. Suhono Harso Supangkat, CGEIT., pertemuan ini membuahkan hasil berupa dukungan Ibu Risma selaku Walikota Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya yang akan menjadi tuan rumah kegiatan IISMEX Surabaya 2016 ini.

Berbagai kegiatan lain telah disiapkan dalam penyelenggaraan IISMEX Surabaya 2016, Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy 2016 Expo & Forum tahun ini, seperti:

  1. Kegiatan seminar yang fokusnya mengenai pengembangan kota cerdas (Smart City): GOESMART 2016 (SII-EII-ICISS) "Smart City for Advancing Society”, pada tanggal 20 – 21 Juli 2016

  2. Kegiatan Technical Product Presentation, diselenggarakan oleh peserta pameran dan dapat diikuti atau dihadiri oleh para pengunjung tanpa dipungut bayaran. Kegiatan ini diperuntukan kepada pengunjung yang ingin mengetahui secara rinci mengenai solusi produk inovatif. Kegiatan ini merupakan fasilitas yang diberikan kepada peserta pameran selama 45 menit untuk memaparkan keunggulan produknya secara teknis.

Dalam penyelenggaraannya yang pertamanya, IISMEX Surabaya 2016 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap rencana pemerintah dalam pengembangan kota cerdas (Smart City) guna meningkatkan pelayanan, kenyamanan, dan berbagai kemudahan lainnya kepada masyarakat dan semua pemangku kepentingan lainnya. IISMEX Surabaya 2016 menjadi pilihan bagi para industri profesional untuk hadir mendapatkan informasi terkini pada tren dan perkembangan terbaru, produk baru, dan membangun kemitraan.  Kegiatan ini juga  dapat berdampak terjalinnya kontak bisnis, dan transfer teknologi yang memberikan kontribusi besar bagi perkembangan industri pameran terkait.

Pastikan kehadiran maupun partisipasi Anda dalam INDONESIA INTERNATIONAL SMART CITY EXPO & FORUM SURABAYA 2016. Hubungi kami sekarang juga: 
Bapak Agung Wicaksono (This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.) atau Ibu Erike Brigitha Malonda (This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it./This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.), Tel.: +62-21 864 4785/ 8650962.  
Informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi situs www.iismex.com , www.indowater.com , www.indowaste.com , www.indorenergy.com .

 

Gallery

  • seminar1.jpg
  • seminar2.jpg
  • visitor1.jpg
  • visitor2.jpg
  • visitor3.jpg
  • visitor4.jpg

Visitor Information

Venue:

Grand City Convex - Surabaya, Indonesia

Exhibition Hours:
Wed, 27 June : 10.00-18.00
Thu, 28 June  : 10.00-18.00
Fri, 29 June    : 10.00-17.30

Contact Online