Integrated Technology Event (ITE) 2023 Hadirkan Berbagai Solusi Informasi, Teknologi dan Bisnis untuk Pengembangan Kota Cerdas

Integrated Technology Event (ITE) 2023 Hadirkan Berbagai Solusi Informasi, Teknologi dan Bisnis untuk Pengembangan Kota Cerdas

 

JAKARTA, 28 Agustus 2023 – Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan berkolaborasi dengan PT Napindo Media Ashatama menggelar Integrated Technology Event (ITE) 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta pada 30 Agustus hingga 1 September 2023. Event ini akan menjadi kegiatan expo dan forum teknologi terkait air, pengolahan air, teknologi pengolahan limbah cair dan padat, teknologi energi baru dan terbarukan, keamanan, proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana, keselamatan, kesehatan kerja, IoT (Internet of Things), dan ICT (Information and Communication Technology) untuk solusi kota cerdas.

Lisa Rusli, Assistant Project Director PT Napindo Media Ashatama mengungkapkan dalam siaran pers hari ini, “Integrated Technology Event 2023 merupakan upaya bersama seluruh kepentingan, baik dari sektor pemerintah, praktisi teknologi, akademisi, hingga sektor swasta professional dan dunia usaha hingga masyarakat untuk mendukung investasi sekaligus menghadirkan solusi penyedia kota cerdas.

ITE 2023 terdiri dari rangkaian pameran dan forum Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy, Indo Security, Indo Firex, dan Indonesia International Smart City 2023 Expo & Forum. Event ini menghadirkan lebih dari 500 peserta pameran dari dalam dan luar negeri, 28 negara yang ikut berpartisipasi, serta 6 paviliun negara seperti Indonesia, China, Germany, South Korea, Switzerland, dan Taiwan.

Sepanjang tiga hari penyelenggaraan, ITE 2023 menargetkan dikunjungi lebih dari 15.000 pengunjung yang dapat menikmati beragam inovasi, menyaksikan demonstrasi, maupun mendapatkan informasi dari pakar industri mengenai isu-isu terkini yang dapat mengembangkan bisnis para pengunjung. Adapun berbagai forum di ITE 2023 diharapkan dapat menjadi sarana bersama untuk berdiskusi dan mencari solusi atas permasalahan yang ada saat ini, serta menghubungkan Pemerintah Pusat, para Kepala Daerah baik Gubernur, Walikota, maupun Bupati, dengan para pelaku teknologi solusi dan referensi dari berbagai ahli dan praktisi.

“Integrated Technology Event 2023 menjadi event yang spesial karena menampilkan beragam perkembangan teknologi digital mutakhir yang menjadi fitur utama penyediaan kota cerdas dan juga berbagai elemen pendukungnya. Kegiatan ini menghubungkan berbagai pihak dan pemangku kepentingan sekaligus menyediakan peluang investasi yang diharapkan dapat membantu peningkatan perekonomian dan percepatan pengembangan kota cerdas di tanah air,” tutup Lisa.

 

Untuk melihat langsung, pengunjung dapat berkunjung pada 30-31 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 -18.00 WIB dan 1 September 2023 pukul 10.00 -17.30 WIB.

Sekilas Tentang NAPINDO

Sejak didirikan pada tahun 1989, PT Napindo Media Ashatama telah menyelenggarakan lebih dari 100 pameran lokal dan internasional yang telah sukses dan terlaksana dengan baik. Tema kegiatan pameran PT Napindo Media Ashatama secara umum juga difokuskan pada berbagai sektor dan isu yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia. PT Napindo Media Ashatama hadir di pasar Indonesia untuk menciptakan peluang dan kesempatan memperluas jaringan serta hubungan antara pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen, Kementerian, Lembaga dan instansi pemerintah serta asosiasi yang bergerak di sektor terkait. Lewat berbagai pameran dan forum internasional yang diselenggarakan, PT Napindo akan mengakomodasi pengembangan bisnis, mempertemukan Anda langsung dengan para pengambil keputusan dan pihak yang tepat untuk mewujudkan bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut:

Mrs. Ika Angelia R. Silalahi

Corporate Communications Manager

PT Napindo Media Ashatama

Tel: +62 (021) 8650962

Email: comdept@napindo.com

Web: www.indowater.com

Open chat
Sales Contact
Hello 👋
Can we help you?